Pages

Tuesday 13 October 2015

Pengumuman KPCI 2015 Lomba Menulis Cerpen (Penulis)


Hore, udah diumumin, nih! Calon Peserta KPCI 2015 ^_^ Asyik, aku lolos, alhamdulillah!! Kemarin hari Senin tanggal 12 Oktober, aku buka HP ternyata ada missed call dari nomor asing, udah 3 kali, lho! Terus aku telpon, ternyata dari kakak Mizan, hore!! Setelah menjelang sore, baru muncul pengumuman di FB Kecil Kecil Punya Karya. Alhamdulillah!!

Lumayan banyak juga ya, yang bersekolah di SD Muhammadiyah :) FIGHTING, buat semua Peserta!! Semoga kita bisa jadi teman yang baik ^_^ See you at Royal Safari Garden Hotel, Bogor!

- Helfrida Miftakhur Raifa Sogara (SD Muhammadiyah 1 Trenggalek)

Untuk kategori yang lain bisa dilihat langsung di FB KKPK (klik gambar di atas)

1 comments:

  1. Wah, saya jadi ingat sewaktu saya ikut KPCI 2011 dulu. Sayangnya sekarang saya sudah tidak bisa ikut seperti itu lagi .. /salahkan UN/

    Nice blog! Saya juga suka menulis dan penggemar SNSD juga (^^) Kunjungi blog saya jika berkenan, sankyuu ^^

    ReplyDelete

 

Blogroll

About