Pages

Monday 29 December 2014

Ninja Tori - Part 2

Ninja Tori - Part 2

Tori segera naik ke tangga meninggalkan pria yang tergeletak di tanah dengan bersimbah tanah. Ia memegang pisau itu erat-erat. Sampai di ujung tangga, terlihat kursi dan meja yang berantakan dan selambu-selambu yang berdebu serta genangan darah.

Tori : Darah?

Seseorang berdeham. Tori mengangkat kepalanya. Seorang wanita bergaun hitam dikawal 4 bodyguard yang berbaju hitam juga yang sedang membawa ..

Tori : Alyssa?

Alyssa : Tori, tolong aku!

Wanita : Ssstttt!!! Kau merusak suasana saja! 

Wanita itu menuruni tangga lebih dahulu.

Tori : Apa yang akan anda lakukan dengan teman saya?

Wanita : (Tertawa) Tenang, anak muda! Aku tidak akan melakukan apapun pada teman anda, saya tidak jahat. Pengawal, berikan!

4 bodyguard itu mendorong Alyssa ke pelukan Tori. Alyssa langsung bersembunyi di belakang Tori.

Wanita : Tapi, jujur saja, ada beberapa hal yang tidak kusuka padamu. Yah, mungkin hanya satu.

Tori dan Alyssa saling pandang.

Wanita : Oh, aku tahu! Kekuatanmu! (Sambil melambaikan tangan)

Tori terpental jauh. Wanita itu baru saja melakukan psikokinesis.

Alyssa: Tori! 

Wanita : Diam, Nevada!! Seharusnya aku tidak mengajak temanmu untuk menyaksikan ini, tapi lebih baik iya!! Karena apa? Karena aku punya perjanjian untukmu.

Tori bangkit berdiri.

Tori : Lalu apa janji anda?

Wanita : Aku sangat takut jika kekuatanmu di ambil waktu pemusnahan para ninja, dan kau, seorang ninja seharusnya waspada dengan hal seperti itu. Maka, aku punya pilihan! Kau bisa mempertahankan kekuatanmu dengan uang 55 miliyar, atau Alyssa Nevada.

Tori : Apa?! Anda ingin tahu jawaban saya?

Wanita : Tidak jika memang jawaban itu sebagai jawaban kasar terhadap The Wizard Queen.

Tori : Oh, jadi anda adalah Orlin Dawn, sang Ratu Sihir?

Wanita/Orlin : Ya, akhirnya kau tahu juga, Tori! Jadi apa jawabanmu?

Tori : Aku tidak memilihnya. Aku akan menanti acara itu berlangsung. 

Orlin : Kau ingin menyerahkan segala-galanya yang kau miliki dari lahir hingga sekarang? Kekuatan sebagai seorang ninja.

Tori : Ya, kalau mereka bisa!

Tori mencengkeram tangan Alyssa dan tiba-tiba menghilang dari hadapan Orlin.

Orlin : Sial! Kemana dia? Siapa yang dia katakan 'kalau mereka bisa'? Awas kau, Tori! Kau tak bisa menghidar dariku!

To be continued ..





0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About